Square Enix Pamerkan Tampilan Gameplay Final Fantasy VII Remake

Square Enix Pamerkan Tampilan Gameplay Final Fantasy VII Remake


Tampilan Gameplay terbaru dari Final Fantasy VII Remake kembali di pamerkan oleh Square Enix. Sutadara Tetsuya Nomura, berbagi sejumlah gambar terbaru mengenai game Final Fantasy. ini di perhelaian Magic Monaco 2017 belum lama ini.

 pada hari selasa, 21 Februari 2017, tak hanya Final Fantasy VII Ramake. Nomura juga membagikan tampilan gamplay dari The Kingdom hearts 3. Setidaknya ada 3 gambar yang di perlihatkan oleh Square Enix di akun twitternya.

Gameplay Final Fantasy VII Ramake yang memperlihatkan pertarungan Cloud (sebagai tokoh utama) melawan tentara Midgar. Pada tampilan itu Cloud sedang berlindung di sebuah kota besar. Tampak pula command khas Final Fantasy VII seperti Attack, Magic, Material, Item, dll. sedangkan gambar kedua memperlihatkan pertarungan Cloud bertarung dengan Boss Pertama yang ada di Midgar. dan gambar ketika memperlihatkan tampilan dari The Kingdom Hearts 3,  yang memperlihatkan Sora sedang bertarung dengan Boss di sebuah Stage. Command The Kingdom Hearts 3 yang khas pun nampak, tetapi masih berbahasa jepang.

https://twitter.com/FinalFantasy/status/832937722310443008/photo/1?ref_src=twsrc%5Etfw
https://twitter.com/FinalFantasy/status/832937966863474689/photo/1?ref_src=twsrc%5Etfw

https://twitter.com/KINGDOMHEARTS/status/832937725422559232/photo/1?ref_src=twsrc%5Etfw

Final Fantasy VII Ramake dan the Kingdom Hearts 3, adalah game produksi Square Enix yang di tunggu-tunggu. Sayangnya kedua game di atas belum tau kapan akan dirilis.

Namun, Final Fantasy VII Ramake akan sedikit berbeda dari seri-seri sebelumya. Selain Grafiknya yang memukau, Final Fantasy edisi daur ulang ini dipastikan akan meluncur dalam konsep Episodik, selain itu Sistem Pertarungannya tidak akan menggunakan sistem Active Time Battle (ATB).

The Kingdom Hearts sendiri akan membawa kembali sora sebagai karakter Utama. Masih tidak ada info mengenai jalan cerita dari game satu ini. The Kingdom Hearts merupakan Game Gun Action RPG populer yang diliris untuk PS2 di tahun 2002. Game ini memiliki ciri khas storyline yang unik, karena menggabungkan deretabn karakter Final Fantasy, Mickey Mouse, Donald Duck, dan Goofy.

 
Square Enix Pamerkan Tampilan Gameplay Final Fantasy VII Remake Square Enix Pamerkan Tampilan Gameplay Final Fantasy VII Remake Reviewed by Luaa on 00.58 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD