AMD RYZEN Menjadi Saingan, INTEL Akhirnya Menurunkan Harga Varian Skylake dan Kaby Lake

AMD RYZEN Menjadi Saingan, INTEL Akhirnya Menurunkan Harga Varian Skylake dan Kaby Lake




Sebelumnya, AMD RYZEN telah mengumumkan kepada publik jadwal perilisan AMD RYZEN jatuh pada tanggal 2 Mei 2017 mendatang. Untuk awal-awal AMD akan merilis prosesor RYZEN 7 1800X seharga USD 499, RAYZEN 7 1700X seharga USD 399, dan RAYZEN 7 1700 seharga USD 329.

Dengan harga AMD RYZEN yang terbilang sangat menggiurkan, INTEL pun sedikit was-was. Karena dimungkinkan Para Gamer dan PC builder tentunya akan lebih tertarik menggunakan AMD RYZEN di PC mereka. Untuk menangani hal yang akan merugikan, salah satu retail di Amerika Micro Center telah mengadakan diskon besar-besaran yang bisa kalian liat di bawah ini.

Apakah toko rentail lain akan mengikuti jejaknya..?? Semoga aja begitu..!!
Tentu saja Intel tidak ingin kehilangan mereknya dan membiarkan si RYZEN menguasai Pasar Gaming PC. Banyangkan saja kalau untuk AMD RYZEN 1800X yang akan dijual dengan harga USD 499 yang sekitar 6.900.000 yang mana prosesos tersebut hampir menyaingi Intel Core i7-6900K yang tadinya dijual dengan harga USD 1099 atau sekitar 14.600.000. Menarik bukan..?? Jadi milih yang mana guys..??

Prosesor Baru, Arsitektur Baru, Platform Baru, Dukungan DDR4, Mendobrak Pasar Gaming. Tentu AMD sendiri merencanakan kalau AMD RYZEN bisa dipakai sampai 5 tahun kedepan mengingat arsitektur sebelumnya Vishera yang berhasil dipakai sampai 5 tahun semenjak perilisannya.

Namun dengan adanya Prosesor yang memiliki harga yang terjangkau, anda bisa berkesempatan untuk membangun PC Gaming yang memiliki perfoma yang lebih Bagus lagi tentunya.



AMD RYZEN Menjadi Saingan, INTEL Akhirnya Menurunkan Harga Varian Skylake dan Kaby Lake AMD RYZEN Menjadi Saingan, INTEL Akhirnya Menurunkan Harga Varian Skylake dan Kaby Lake Reviewed by Luaa on 08.04 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD