FOR HONOR

FOR HONOR


sebuah cincang, kehancuran, dan tusukan tubuh yang terjadi di abad pertengahan pada beberapa hari terakhir ini yang bisa saya hitung. Saya juga telah dibelah, tertusuk, dan dipenggal kepalanya lebih sering daripada aku peduli untuk mengakuinya. Membunuh dan terbunuh itu sudah menjadi proposisi di jantung For Honor, sebuah permainan di mana pria dan wanita kekar mengayunkan pedang mereka yang tajam, Ini semua adalah visi yang sederhana, tapi satu pertandingan berhasil berubah menjadi sebuah bentuk seni tersendiri..pertumpahan darah ini terjadi di beberapa mode multiplayer di mana Anda bermain sebagai prajurit mematikan dari abad yang berbeda, benua, dan tradisi pertempuran yang rapi, dibagi menjadi tiga kategori: Knights, Viking, dan Samurai. Mayoritas fokus permainan adalah pada lima mode kompetitif yang berbeda.Masing-masing pihak memiliki tentara NPC sedirini, mirip dengan Dynasty Warriors, yang perlahan-lahan mencoba untuk mendorong tim lain kembali.


 For Honor sendiri menyajikan pertarungan yang unik bernama Art of Battle System. Anda akan mendapatkan kontrol penuh atas semua senjata yang dimiliki oleh karaktermu. Anda bisa bergerak dan menyerang seperti game-game hack and slash, akan tetapi kamu bisa lock on ke salah satu musuh dan memasuki mode duel. Saat memasuki mode duel ini, analog kanan akan berubah fungsi dari menggerakkan kamera menjadi kontrol untuk senjata. Contohnya, jika kamu menggerakkan analog ke kanan, maka anda bisa menggerakkan pedang atau shield yang anda bawa ke tangan sebelah kanan.


dah-dah..gak usah banyakan nulis, Biar lebih jelas, simak dulu gameplay sekaligus System Requirements yang di butuhkan agar bisa main di PC, berikut ini videonya.


 

 Minimum system requirements:

 CPU        : Intel Core i3-550 | AMD Phenom II X4 955 or equivalent
RAM       : 4 GB RAM
GPU        : NVIDIA GeForce GTX660/GTX750ti/GTX950/GTX1050 with 2 GB VRAM or more 
                   AMD Radeon HD6970/HD7870/R9 270/R9 370/RX460 with 2 GB VRAM or more
OS           : Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 (64-Bit-Versions) http://gamesystemrequirements.com/
Store       : 40 GB available space
Sound     : DirectX-Compatible using thelatestdrivers
Network : Broadband Internet connection
 
Recommended system requirements:
CPU       : Intel Core i5-2500K | AMD FX-6350 or equivalent
RAM      : 8 GB RAM
GPU       : NVIDIA GeForce GTX680/GTX760/GTX970/GTX1060 with 2 GB VRAM or more
                  AMD Radeon R9 280X/R9 380/RX470 with 2 GB VRAM or more
OS          : Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 (64-Bit-Versions)
http://gamesystemrequirements.com/

Sound     : DirectX-Compatible using the latest drivers
Network : Broadband Internet connection

 jadi jangan ragu-ragu untuk membeli game ini, dijamin anda gak akan menyesal setelah membeli game ini, grafik yang memukai dan cerita yang menarik akan membuat anda ketagihan memainkan game ini.
<http://www.trustedreviews.com/for-honor-review>
FOR HONOR FOR HONOR Reviewed by Luaa on 22.40 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD