Game Pokemon Baru Akan Segera Hadir

Game Pokemon Baru Akan Segera Hadir


Sebuah Game baru dengan tema seperti pokemon akan segera hadir. Tidah hanya pokemon GO saja yang berhasil menyedot perhatian pengguna smartphone, gim lain yang berjudul Splash! Magikarp akan segera hadir.

pada hari senin, 20 Februari 2017.phone arena menyatakan rencana kehadiran gim ini muncul setelah diketahui adanya website teaser mengenai hal tersebut. pada teaser ini, di gambarkan ada dua lubang Magikarp muncul ditengah kota yang damai. Pada treaser itu juga diceritakan ada seorang nelayan yang menemukan lubang tersebut, dan sebuah investigasi pun di gelar untuk mencari cari fenomena yang terjadi itu. Namun sayangnya tidak ada informasi tentang kapan tanggal peluncuran Splash Magikarp ini.

Splash! Magikarp di kembangkan oleh select bottom dan rencana di rilis di jepang pada tahun ini untuk perangkat berbasis sistem operasi (OS) Android dan IOS. Saat ini belum ada informasi lebih lanjut apakah Magikarp ini akan rilis secara global atau hanya di jepang saja.

Magikarp adalah spesies Pokemon, yang juga terkenal di jepang dengan nama Koiking. Spesies yang diciptakan oleh Ken Sugimori ini pertama kali muncul di video gim Pokemen Red and Blue dan sekuelnya.
Game Pokemon Baru Akan Segera Hadir Game Pokemon Baru Akan Segera Hadir Reviewed by Luaa on 19.14 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD