20 Game Yang Dinanti Ditahun 2017

 20 Game Yang Dinanti Ditahun 2017

Hmm..game dari tahun ketahun semakin berkembang, baik dari segi karakter, grafis, cerita, sudat pandang dll. Salah satu nya game yang realeas di tahun 2016 yang lalu seperti Pokemon GO yang menyajikan keseruan dan cara bermain yang berbeda, membuat game itu laris di download oleh masyarakat internasional. Lalu apa yang baru dari tahun 2017 ini..? adakah game yang lebih seru dari dari Pokemon GO..? yang pasti banyak lah ya..

Yang Pasti dari 20 Game yang akan saya sebutkan ini, bakal banyak yang menarik. Mulai dari fitur serta gameplay nampak menjanjikan, thailer yang nampak mengagumkan, serta grafis yang gak kalah indahnya dengan kehidupan nyata, yang pasti 20 game ini layak untuk di beli setelah perilisan nya nanti.
game apa saja kah itu.? lansung saja simak.?

1. Horizon : Zero Dawn




Tanggal Rilis : 28 Februari 2017.

Platform : Playstation 4.

Genre : Open World, RPG.

bagi kalian yang suka game world RPG, maka game Horizon Zero Dawn ini akan menjadi game yang sempurna buat mu. Dari gameplay yang saya liat, game ini memiliki gafis yang sangat bagus. dan juga, dari game ini anda akan ditawarkan mekanisme gameplay dalam hal berburu robot hewan yang beragam, yang berkeliaran di dunia game tersebut.




2. Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands


Tanggal Rilis : 7 Maret 2017.

Platform : Playstation 4, Xbox One dan PC.

Genre : Shooter, Open World.

Seri ketujuh dari franchise Ghost Recon ini akan hadir di tahun 2017 nanti. Ghost Recon akan menyajikan yang segar dan baru, yang tidak kalian temukan di seri sebelumnya. Ghost Recon sendiri akan menerapkan Genre Open World, dimana Ubisoft telah mengonfirmasi bahwa Peta yang ada di Ghost Recon ini akan sangat luas. sehingga game ini nanti akan menjadi game yang memiliki map terluas yang pernah Ubisoft buat.




3. TEKKEN 7


Tanggal Rilis : 18 Maret 2017.

Platform : Playstation 4, Xbox One dan PC.

Genre : Fight, Action.

Game battle yang sangat dinantikan di tahun 2017 ini yang wajib di beli adalah TEKKEN 7. Seri Ke-9 dari seri TEKKEN ini menjadi Game yang pertama kali menggunakan Unreal Engine sebagai alat pengembangannya. jadi grafis yang Beautiful akan kalian dapatkan setelah memainkan game ini. untuk masalah gameplaymya gak jauh beda dari seri Sebelumnya. Hanya saja, akan ada mekanisne yang ditambahkan di dalam game ini, untuk menambah keseruan didalam game ini.




4. Resident Evil 7 : Biohazard


Tanggal Rilis : 24 Januari 2017.

Platform : Playstation 4, Xbox One dan PC.

Genre : Horror, Survival.

Resident Evil 7 Biohazard ini dibilang sukses menarik perhatian para gamer. Capcom disini menyuntik hal-hal yang baru. dari segi gameplay sendiri, Resident Evil 7 mengunakan sudut pandang yang berbeda. yang dulunya TPS sekarang menjadi FPS. Tidak hanya itu, suasana horor yang terjadi di Resident Evil 7 ini seolah2 sangat nyata. Sehingga Resident Evil 7 ini dikatakan sukses membuat bulu kuduk para gamer merinding. gimana..? berani memainkan game ini..?







 5. Mass Effect Andromeda



Tanggal Rilis : 21 Maret 2017.

Platform : Playstation 4, Xbox One dan PC.

Genre : Action, TPS.

Seri trilogi Mass Effect memang sudah berakhir semenjak Commander Shepard mengorbankan nyawanya untuk dunia. Namun pertarungannya akan dimulai kembali di seri Andromeda ini.
Mengambil setting dari 600 tahun setelah seri trilogi mass effect, di game ini kalian akan di tuntun untuk mencari tempat huni baru bagi kelangsungan kehidupan manusia. Gameplay dan mekanisme dari game mass effect ini tidak jauh berbeda dari seri sebelumnya. Seperti pilihan dialog, romansa dan aksi tembakannya. Singkatnya, keseruannya gak akan hilang walaupun ceritanya berbeda.




6. FOR HONOR


Tanggal Rilis : 14 Februari 2017.

Platform : Playstation 4, Xbox One dan PC.

Genre : Action, Fight.

jika kamu adalah tipe gamer yang suka bermain di medan perang.? For Honor lah jawabannya. For Honor adalah IP baru dari Unbisoft yang menawarkan mekanisme gameplay multiplayer 4vs4
pertarungan mele combat yang nampaknya akan bakal seru. serta grafis yang tidak kalah indahnya. jadi jangan ragu-ragu untuk membelinya di saat perilisannya nanti.






 7. Sniper : Ghost Warrior



Tanggal Rilis : 4 April 2017.

Platform : Playstation 4, Xbox One dan PC.

Genre : Shooter, Open World.

Sama seperti Ghost Recon, Game Sniper Ghost Warrior 3 ini akan menerapkan genre Open World, yang akan berbeda dari seri sebelumnya. game ini akan menjadi yang pertama dari Frances Ghost Recon yang masuk ke dalam kategori game yang luarbiasa. Modal dari pembuatan game ini akan memakan modal yang cukup besar dan tentu saja modal yang besar akan menghasilkan hal besar juga, artinya game ini akan menjadi lebih bagus dan menarik.





8. Days Gone



Tanggal Rilis : 2017.

Platform : Playstation 4.

Genre : Survival, Horror.

yang pencinta games zombie, jangan ragu untuk menantikan game satu ini. Days Gone sendiri menceritakan tentang umat manusia yang terkena virus yang mengubah manusia menjadi Freakers, sejenis dengan Zombie. Dari Game ini kalian akan berperan sebagai Deacon St. John, seserorang yang akan bertarung dengan ribuan bahkan jutaan zombi yang ada di muka bumi. dilihat dari Thailer demonya, kalian bakalan di kejar-kejar oleh berribu-ribu zombie yang siap memakan kalian, dan kalian harus berfikir panjang untuk dapat melolosakan diri dari kejaran zombie tersebut.






9. God Of War




Tanggal Rilis : TBA (Kemungkinan 2017).

Platform : Playstation 4.

Genre : Action, Adventure.

Pertarungan Kratos belumlah berakhir. Semenjak diumumkan di E3 2016 lewat sebuah trailer, seri terbaru God of War ini sukses mendapatkan hype gamers dunia. Perubahan yang ditawarkan, seperti membuat Kratos tampak lebih tua, serta menjadi lebih dewasa  pemikirannya ini membawa angin segar. Selain itu, Santa Monica Studio juga pernah mengatakan bahwa diseri terbarunya ini, akan ada perubahan gameplay yang membawa perpekstif yang segar kepada para pemain. Serta membawa banyak drama dan perjalanan emosional yang lebih kental, yang akan menceritakan tentang perubahan Kratos.



10. Spiderman PS4


Tanggal Rilis : TBA (Kemungkinan 2017).

Platform : Playstation 4.

Genre : Adventure, Action.

Di tahun 2017 nanti, bukan hanya film Spiderman Homecoming saja yang akan memuaskan para penggemar si manusia laba – laba ini. Tapi game Spiderman yang akan dirilis untuk Playstation 4 ini juga siap meramaikannya. Belum ada info detail yang dibocorkan, namun tampaknya game ini akan memiliki grafis yang menawan, serta aksi yang luarbiasa. Akankah game baru Spiderman ini lebih bagus dari game Spiderman sebelumnya ? Menarik untuk ditunggu..



***
bagaimana dari 10 tadi apakah ada yang tertarik..? jika ada segeralah menabung dari sekarang..Haha
10 dulu ya guys, yang 10 entar nyusul.. selamat membaca.
20 Game Yang Dinanti Ditahun 2017 20 Game Yang Dinanti Ditahun 2017 Reviewed by Luaa on 07.51 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD