Pokemon Go: Yang Baru Di Update Generasi 2

Pokemon Go: Yang Baru Di Update Generasi 2



Minggu lalu Niantic Labs, mengumumkan pembaruan untuk Pokemon GO. Lewat pembaruan ini, Game yang berbasis Augmented Reality (AR) akan kedatangan 80 jenis Pokemon baru yang berasal dari regional fiksi di semesta Pokemon bernama Johto.

Tak hanya itu saja, Pembaruan yang di berinama Generation 2 ini juga menyertakan perubahan yang cukup besar di dalam Game Pokemon Go ini. Nah, Apa saja Yang baru dari perubahan Generation 2 ini..? Bagaimana cara mendapatkan 80 Pokemon baru tersebut..?

          1. Apa itu Pokemon Generasi Ke 2



Saat Pokemon Go diluncurkan pada Juli 2016, pemain diperkenalkan jenis Pokemon generasi 1. Jenis ini diperkenalkan pertama kali pada gim Pokemon yang berjudul Blue dan Red pada 20 tahun yang lalu.

Setahun kemudian, Pokemon generasi 2 pun diperkenalkan di dalam Gold dan Silver. Kini, Pokemon tersebut akhirnya diperkenalkan dan sudah bisa trainer tangkap saat ini di Pokemon Go.

2. Kostum Avatar 



Dalam Pembaruan Generasi ke 2, kini pengguna Pokemon Go, dapat mengkostumisasi avatar mereka didalam game. Tak itu juga, Niantic juga menambahkan acsesoris baru seperti, kacamata, tas, baju, celana, dll. Yang dapat user beli di shop game tersebut.


3.  Evolusi Pokemon




Jika anda masih memiliki Pokemon Candies, maka ini adalah saat yang tepat untuk mengevolusi beberapa Pokemon yang kamu miliki. Itu adalah salah satu cara pintas untuk mendapatkan Pokemon baru yang lebih kuat bilamana anda akan melakukan battle di GYM.

4. Menangkap Pokemon

 

Selain pokemon baru yang akan hadir di dalam game, Unown merupakan jenis pokemon yang langka ditemukan di alam liar. Meskipun begitu, ada beberapa user yang sudah mendapatkan Pokemon tersebut.

Niantic juga meningkatkan jumlah perman atau candy yang di dapat saat user berhasil menangkap Pokemon yang sudah evolusi ke tahap 2 dan ke 3. Saat user berhasil memangkap Pokemon yang sudah berevolusi, user akan mendapatkan lima permen dan 300 stardust, sementara yang sudah berevolusi ke tahap ke 3 akan mendapatkan lima permen dan 500 stardust.


Tidak hanya itu Niantic juga akan menambahkan perolehan XP yang di dapat hingga 50 XP saat melakukan First Throw, itu artinya User akan mendapatkan 150 XP, ketimbang dulu yang hanya mendapatkan 100 XP.

5. Buah Beri



 
Selain memperkenalkan item khusus, Niantic juga memperkenalkan 2 jenis buah beri yang baru ke dalam game. Pinap, dapat User gunakan untuk melipatgandakan permen atau candy yang didapat user di saat user menangkap pokemon.


Beri kedua Nanab, digunakan untuk membuat lamban pergerakan pokemon, sehingga user akan dengan mudah menangkap pokemon tersebut.

Apa Pendapat mu mengenai Pokemon Go Generasi Ke 2 ini..? apakah semakin menarik dan membuatmu ingin melengkapi pokedex kamu..?

Pokemon Go sekarang dapat di unduh secara gratis untuk perangkat Android dan IOS.




Pokemon Go: Yang Baru Di Update Generasi 2 Pokemon Go: Yang Baru Di Update Generasi 2 Reviewed by Luaa on 21.18 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD