Mudahnya Membuka Bisnis Game Center

 Mudahnya Membuka Bisnis Game Center




Bisnis game center saat ini sedang banyak berkembang di kota kota. Membuka bisnis game center mungkin tampak asing di telingan sebagian orang. Banyaknya game online yang ada saat ini seperti memanjakan para maniak game online. Namun di Indonesia fasilitas jaringan yang baik dan sumberdaya computer yang handal untuk menjalankan game-game tersebut tampaknya belum bisa dijangkau oleh setiap orang. Peluang ini bisa kita manfaatkan dengan membuka bisnis game center. Dan yang paling penting, konsumen untuk bisnis ini sangat banyak sementara penyedia game center yang masih sedikit.

 Jika dilihat, bisnis game center adalah bisnis yang cukup besar dan dengan tingkat kesulitan relative sedang pengelolaannya.hal tersebut dikarenakan bisnis ini buka 24 jam dan memerlukan pengetahuan computer dan dunia game. Adanya pegawai yang mengerti akan hal tersebut mutlak diperlukan untuk memudahkan anda dalam mengelola bisnis game center ini.

Untuk calon konsumen nya sendiri bisnis ini biasanya paling digandrungi oleh anak-anak SMA dan mahasiswa pengemar game online.

Cara memulai bisnis game center

Setidaknya untuk membuka bisnis ini kita memerlukan ruangan yang cukup luas. Untuk 25 komputer setidaknya diperluakan bangunan dengan luas 200 m2. Jika tempatnya sudah ada, anda bisa memulai untuk mencari computer dengan spesifikasi yang memadai untuk menjalankan game online, sambil menunggu tempat direnovasi. Bisnis game center berbeda dengan warnet yang memerlukan sekat privacy. Kadang para konsumen justru lebih senang jika terbuka karena bisa melihat teman-teman yang bermain bersama sudah sampai mana dalam memainkan game.

Nah jika semua sudah lengkap, anda bisa mulai installasi jaringan internetnya. Anda bisa menghubungi penyedia layanan untuk memasangnya. Biasanya harga yang dipatok antara 3juta per bulan hingga 10juta, belum termasuk biaya pemasangan.

Dalam berbisnis pasti kita akan menemukan hambatan nantinya. Akan tetapi nampaknya anda tidak perlu terlalu menghawatirkan hal tersebut karena hambatan dalam bisnis ini terbilang minim, selain memang modal yang besar.

Tips menjalankan bisnis game center

Agar tempat kita selalu ramai konsumen, ada beberapa hal yang bisa anda lakukan. Buatlah suasana yang nyaman. Walaupun para pelanggan anda datang untuk bermain, tapi tetap mereka membutuhkan konsentrasi dalam memainkan game. Jadi semakin nyaman tempat anda semakin betah pula mereka berlama lama bermain.

Untuk ruangannya anda bisa menggunakan beberapa AC agar suhunya tetap terjaga. Penggunaan kursi yang ergonomis akan semakin membuat konsumen anda nyaman dalam bermain. Jadi sebaiknya anda perhatikan juga penggunaan kursinya. Keandalan computer juga harus terjamin. Pastikan anda menggunakan computer yang memang memiliki spesifikasi yang baik untuk bermain game online.

Sebagai tambahan, anda bisa juga sambil berjualan makanan ringan dan softdrink yang bisa dipesan sewaktu-waktu untuk memaksimalkan pendapatan anda. Baca juga: Cara Bisnis rental sound system. 

Saya rasa sudah cukup panjang penjelasan mengenai cara membuka bisnis game center dari profbisnis.com . semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.

 <http://www.profbisnis.com/2015/04/cara-membuka-bisnis-game-center.html>



Guyss..Jangan Lupa ya mampir di Tempat Kuliah Gua, UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA. caranya gampang tinggal klik aja link di bawah ini. Sekilas info aja yaa..?? AMIKOM adalah tempat kuliah yang Berbasis IT. Jika kalian setelah lulus dari SMA dan mau lanjut ke jurusan IT, Di AMIKOM inilah tempatnya, pas untuk belajar IT. bukan hanya itu aja AMIKOM juga mempunyai Jurusan-jurusan yang lain loo..??
INGIN TAU SELENGKAPNYA..CEK AJA SENDIRI..HAHA

www.amikom.ac.id/

Terima Kasih Sebelumnya
Mudahnya Membuka Bisnis Game Center Mudahnya Membuka Bisnis Game Center Reviewed by Luaa on 05.10 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD