Metal Gear Solid Akan Hadir Di Layar Lebar

Metal Gear Solid Akan Hadir Di Layar Lebar



Game Lengendaris Metal Gear Solid yang akan tanyang di layar lebar bukanlah omong kosong. Selasa, 21 Februari 2017. Metal Gear Solid memang belum belum memasuki proses produksi, akan tetapi Vogt-Robert mengatakan, timnya tengah menggarap proses pengerjaan naskah. Vogt-Robert mengaku kalau dirinya adalah fans dari Hideo Kojima sang pembuat seri Metal Gear Solid. "Rasanya seperti mimpi, saya adalah penggemar karya-karya Kojima. Ia begitu jenius," kata sutradara Kong: The Skull Island ini. 

Bagaimana pun juga, dirinya ingin mengadaptasi film ini seperti yang ada di game tersebut, menurutnya Game Metal Gear Soild adalah prioritsa yang sangat berharga, jika terjadi kesalahan sedikitpun saja, dia akan tau resikonya.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menggarap Metal Gear Solid versi film mirip dengan versi gamenya. Saya yakin film ini akan memberikan dampak yang begitu besar kepada penggemarnya. Bukan karena Metal Gear Solid cuma sebuah game, tapi juga karena merupakan karya klasik yang patut diapresiasi," kata sang sutadara. 

Metal Gear sendiri adalah game yang dilis 1998 untuk Play Station 1. Game itu sendiri bercerita tentang seorang tentara bernama Solid Snake, yang menyusup ke fasilitas senjata nuklir untuk menghentikan kelompok teroris yang bernama Foxhoud. 

Metal Gear telah memiliki 10 judul di litas konsul. Metal Gear Solid V : Phantom Pain adalah seri terakhir yang dibuat oleh Kojima
Metal Gear Solid Akan Hadir Di Layar Lebar Metal Gear Solid Akan Hadir Di Layar Lebar Reviewed by Luaa on 20.23 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD