Menantikan Perilisan Ryzen, AMD Dimungkinkan Bakal Mendobrak Pasar Gaming PC

Menantikan Perilisan Ryzen, AMD Dimungkinkan Bakal Mendobrak Pasar Gaming PC


Sebelumnya, AMD sudah memastikan Perilisan Prosessor AMD RYZEN kepada Publik, pengumuman itu sekaligus memberitahukan bahwa perilisan AMD RYZEN jatuh pada tanggal 2 Maret mendatang. AMD akan merilis Prosessor AMD RYZEN 7 1800X USD 499, RYZEN 7 1700X USD 399, dan RYZEN 7 1700 USD 329.

Bisa dibilang AMD RYZEN bakal mendobrak pasaran gaming PC. Kenapa Bisa Begitu...????
Coba renungkan dan resapi..!! Untuk AMD RYZEN 7 1800X akan dijual dengan harga USD 499 yaitu sekitar 6.900.000 yang mana prosessor AMD RYZEN ini setara atau bisa dibilang hampir menyaingi Core i7-6900k yang di jual dengan harga USD 1099 yaitu sekitar 14.600.000. Jika anda mau beli Prosessor, Anda mau milih yang mana...??

Tak hanya itu, AMD RYZEN juga membenamkan L2 dan L3 cache dengan ukuran besar., yaitu gabungan ke duanya sampai 20MB. ditambah lagi dengan teknologi Sensi MI, adalah fitur yang diadaptasi untuk meningkatkan perfoma prosessor terhadap beban sistem. Dengan fitur tersebut, Prosessor mampu meningkatkan Kecepatan serta suhu secara otomatis.

AMD RYZEN hadir bagi semua kalangan, mulai dari Entry-Level, Mainstream dan juga Enthusiast dengan harga yang kompetitif. Prosessor ini juga dikabarkan akan menjadi pesaing berat bagi deretan prosesor Kaby Lake Intel dengan harga nya yang tentu sangat kompetitif.

Prosessor Baru, Arsitektur Baru, Platfrom Baru, Dukugan DDR4, AMD di pastikan Mendobrak Pasar Gaming PC. Tentu saja AMD sendiri merencanakan bahwa AMD RYZEN ini bisa di pakai untuk 5 tahun ke depan. Mengingat prosessor sebelumnya yang dapat di pakai untuk 5 tahun setelah perilisannya.



Menantikan Perilisan Ryzen, AMD Dimungkinkan Bakal Mendobrak Pasar Gaming PC Menantikan Perilisan Ryzen, AMD Dimungkinkan Bakal Mendobrak Pasar Gaming PC Reviewed by Luaa on 22.54 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD