Blizzard Tampilkan Hero Baru Di Game Overwatch

Blizzard Tampilkan Hero Baru Di Game Overwatch


Blizzard Entertainment sedang bersiap memperkenalkan karakter baru di game populer besutan mereka, Overwatch. Meski banyak yang menduga bahwa karakter baru yang keluar adalah Doomfitst, sebuah postingan waawancara Overwatch justru mengidentifikasi karakter yang berbeda.

Mengutip wawancara Efi di Play Overwatch, via poligon pada hari rabu, 22 Februari 2017, Karakter baru yang akan muncul di Overwatch adalah gadis yang berumur 11 Tahun yang jenius di bidang robotik dan kecerdasan buatan bernama Efi Oladele.

Di wawancara tersebut, Efi mengatakan bakal memanfaatkan pendanaan yang iya miliki untuk mengerjakan proyek rahasia. Jika di teliti lebih dalam dari kemampuannya yang bisa merakit benda, besar kemungkinan bahwa Efi akan mengendalikan drone atau robot saat bertempur dari kejauhan.

Doomfitst yang di tunda kemunculannya di perkuat dengan pernyataan sang pembuat Game Overwatch, Jeff Kaplan. Pekan ini karakter yang akan di luncurkan bukanlah karakter yang sudah banyak di prediksi oleh pencinta Game First Person Shooter (FPS) ini.

Info tambahan, Blizzard sudah meluncurkan dua karakter tambahan semejak game ini di rilis pada Mei 2016.  Karakter pertama yang di tambahkan di deretan Heroes di Overwatch adalah Ana dan Sombra pada Juli dan November 2016.
 
Blizzard Tampilkan Hero Baru Di Game Overwatch Blizzard Tampilkan Hero Baru Di Game Overwatch Reviewed by Luaa on 03.47 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD